The One that Got Away

Kita pernah sama sama merasai, tepat setelah aku merapihkan hati dan berjanji kepada diri sendiri tak akan pernah menjatuhkannya lagi, juga kamu dengan segala fobia yang kamu punya, akan rasa yang sebelumnya telah kamu terka bahwasanya hanya akan berujung sia-sia.

Kita pernah saling berharap, ketika kedua irisku yang hitam pekat bertemu iris coklat keemasan milikmu dalam tatap, ketika segala yang sebelumnya kurasa indah ternyata tak seindah melihat cekungan di pipi kananmu yang merona merah, harapan yang dikemudian hari kita rasa berlebihan lalu sama-sama kita tepiskan.

Hari ini aku kembali ke kota itu, tempat aku dan kamu pernah menyelaraskan langkah dalam padu, menyeret kaki-kaki kita yang lesu menyusuri liku kota yang dinginnya membuat kita membeku. Tempat yang menjadi saksi temu, menikmati kita yang saling mencandu, lalu pada akhirnya ia menangisi kita yang memutuskan untuk tidak saling menyatu.

Aku kini tengah menyandarkan kepala di tembok rumah bercat coklat tua yang telah lama digerogoti masa, sembari memutar ulang pita-pita kusut yang mempersembahkan frame demi frame cerita, akan kita yang bertahun lalu mendustai rasa.

And in another life I would be your girl, we keep all our promises we are against the world
And in another life I would make you stay so I don’t have to say you were the one that got away.
Katy Perry-The One that Got Away

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s