Dua Ratus Empat Puluh

Selamat menikmati seharian penuh hari bahagia ini dengan memutar ulang sebuah roll film yang belum terselesaikan, masih begitu singkat namun dikemas dengan sangat hebat.

Pelakon utama dalam film ini, awalnya persis seperti Anne Hathaway dan Jim Sturgess dalam film One Day, yang masing-masing menyangkal adanya rasa namun nyatanya mereka saling mencinta. Kemudian mereka menjadi sebuah pasangan aneh nan eksentrik semacam Sherlock Holmes dan Irene Adler. Ah tidak, bahkan tidak ada satu film pun yang dapat menyamakan kisah ini, karena bahkan Steven Spielberg sekalipun tak akan ada apa-apanya dibanding Tuhan, director, script writer, sekaligus produser dalam film yang menjadikan aku dan kamu sebagai pelaku utama Nya. Tidak ada.

Aku yakin Tuhan tidak memasangkan aku dan kamu tanpa alasan. Apapun itu, kita telah melakoni skenario ini dengan sangat luar biasa hingga aku tak dapat menemukan alasan mengapa cerita ini akan berakhir tidak bahagia. Tapi aku dan kamu hanyalah aktor yang sama sekali tidak berhak campur tangan akan penjurunya, kendati berapapun banyaknya kita melakukan improvisasi.

240 days and keep counting, film terhenti pada satu babak yang baru akan dimulai kembali.

Camera rolling…action!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s